Kaligrafi-sholawat-nabi







.IJAZAH SHALAWAT BAGI PENGHUNI RUMAH
Al Ustadz Habib Taufiq bin Abdulqadir Assegaf berkisah:
” Ketika berada di Hadramaut saya pernah berkunjung ke rumah seorang habaib .Saat melangkahkan kaki masuk ke rumahnya pandangan saya tertuju kepada teks shalawat yang belum pernah saya tahu sebelumnya terpampang di dinding rumah tersebut.
Shalawat tersebut yaitu:
اَللّهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلٍهِ وَصَحْبِهٍ وَسَلِّمْ
اَللّهُمَّ بِجَاهِ سَيِّدِنَا وَحَبِيبِنَا مُحَمَّدٍ بَارِكْ وَاحْفَظْ هَذِهِ الدَّارِ وَمَنْ سَكَنَ هَذِهِ الدَّارَ فِي هَذِهِ الدَّارِ وَفِي تِلْكَ الدَّارِ
رَبِّ اغْفِرْ لِي وَلِوَالِدَيَّ وَلِمَنْ دَخَلَ بَيْتِي وَلِلْمُسْلِمِينَ وَالْمُسْلِمَاتٍ
” Ya Allah semoga shalawat dan keselamatan selalu tercurahkan atas pemimpin kami Muhammad SAW dan semoga keselamatan selalu tercurahkan atas keluarga dan para sahabatnya. Ya Allah berkat kedudukan pemimpin dan kekasih kami Muhammad SAW maka berkahi dan jagalah rumah ini beserta penghuninya di dunia maupun di akhirat. Ya Tuhan kami ampunilah kami dan orang tua kami beserta orang-orang yang masuk kedalam rumah kami dan juga kaum muslimin seluruhnya”
kemudian saya berkata kepada sang pemilik rumah, bahwa saya tertarik dengan shalawat tersebut. Selang beberapa lama saya dikirimi teks shalawat tersebut dari Hadramaut oleh sang pemilik rumah. Oleh karena itu saya menganjurkan kepada kalian untuk menempelkanya dirumah kalian” sambil beliau membagikan stiker shalawat tersebut kepada para hadirin.







  • WhatsApp WhatsApp Kami